BLANTERVIO103

Keren, Saat Warga Binaan Pendarahan, Bhabinkamtibmas Ini Donorkan Darah

Keren, Saat Warga Binaan Pendarahan, Bhabinkamtibmas Ini Donorkan Darah
Jumat, 10 Januari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS- Bhabinkamtibmas Kelurahan Martajaya Kacamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu Brigpol Ondo mendonorkan darah untuk warga binaannya pasca melahirkan Dirumah Sakit Ako.Kamis Siang 09/01/20.

Adalah ibu Reski (32) warga Kelurahan Martajaya mengalami pendarahan pasca melahirkan anak keduanya dirumah sakit ako di ruangan Merpati yang didampingi oleh Hendra Suaminya dalam keadaan yang mengkhawatirkan.

Setelah melahirkan ibu Rezki mengalami penurunan trombozit yang menyebabkan keadaan ibu rezki melemah dan mengkhawatirkan karena kekurangan darah sehingga membuat suaminya panik dan minta bantuan kepada Bhabinkamtibmas Brigpol Ondo Via Telpon

Mendengar Informasi Via telepon tersebut, Bhabinkamtibmas Martajaya Brigpol Ondo bergegas kerumah sakit Ako untuk Melihat kondisi korban. selanjutnya keruangan Test Darah terlebih dahulu untuk memastikan kesamaan darahnya dengan korban selanjutnya mendonorkan darahnya.

Brigpol Ondo dirumah sakit Ako mengatakan bahwa donor darah ini kami lakukan demi menyelamatkan warga binaan kami dan sebagai wujud tanggung jawab anggota polri sebagai pelayan masyarakat apalagi yang membutuhkan bantuan tersebut adalah warga binaan kami. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409