BLANTERVIO103

Malam Pergantian Tahun, H. Mashur Pilih Berbagi dengan Anak Yatim

Malam Pergantian Tahun, H. Mashur Pilih Berbagi dengan Anak Yatim
Rabu, 01 Januari 2020


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--Banyak cara yang dilakukan sejumlah orang untuk merayakan malam pergantian tahun. Seperti salah satunya yang dilakukan keluarga H. Mashur, Bin Mohammad Alias.  Malam pergantian tahun baru 2020, keluarga dan kawan-kawan Bendahara Umum PB Kebugis Sidrap dan Wakil Bendahara Umum BPP KKSS, dan Ketua Umum Asosiasi Gaharu Indonesia (ASGARIN) berkumpul dan berbagi dengan anak yatim-piatu di komplek Gunung Puri Indah Real Estate, Cibodas, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu malam (31/12/2019) 


 "Anak yatim ini perlu dijaga dan diperhatikan oleh kita bersama. Kita kumpul di sini malam ini untuk berdoa bersama, semoga di tahun 2020 kita sehat, panjang umur, murah rejeki dan jodoh yang belum dapat berkeluarga,"  kata H. Mashur mewakili keluarganya.

Mashur sekeluarga mengundang teman-temannya dan anak-anak yatim-piatu di sekitar Villanya, di kawasan Cibodas, Puncak. Anak-anak yatim-piatu diajak berzikir, berdoa, dan diberikan santunan dan makanan makan malam. (M. Saleh Mude) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409