BLANTERVIO103

Peduli, Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Modang Gelar Bansos

Peduli, Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 600/Modang Gelar Bansos
Jumat, 24 Januari 2020


SAMARINDA, LENTERAMERAHNEWS-- Prajurit TNI Batalyon Infanteri (Yonif) Raider 600/Modang yang tergabung dalam Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan antara Republik Indonesia dan Malaysia menggelar Bhakti Kemanusiaan, Santunan Lansia,  Lomba Pelaksana Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS)  untuk anak SD dan khitanan massal di desa Srinanti Kecamatan Sebuku Provinsi Kalimantan Utara, Jum’at (24/1/2020).

Diungkapkan Dansatgas Yonif Raider 600/Modang Letkol Inf Ronald Wahyudi S.E.,M.TR (HAN), pengamanan wilayah perbatasan, anggota juga ditugaskan membantu segala kesulitan warga setempat, salah satunya bhakti sosial.


“Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan merupakan wujud kepedulian Satgas Yonif Raider 600/Modang untuk meningkatkan derajat kesehatan, kesejahteraan masyarakat sekaligus mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Perbatasan RI-Malaysia, kegiatan ini juga bekerjasama dengan Puskesmas Seimanggaris, PT. DTR dan PT BMS," jelasnya.

Diketahui Khitanan kali ini merupakan khitanan perdana yang dilaksanakan di wilayah desa Srinanti Kecamatan Sebuku yang berbatasan dengan KecamatanSeimanggaris. Untuk peserta khitanan massal diikuti 45 anak dan santunan untuk  Lansia 50 orang.

(Penrem 091/ASN/andi wati) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409