BLANTERVIO103

Personil terima Motor Dinas, ini Harapan Kapolres Mamuju Utara

Personil terima Motor Dinas, ini Harapan Kapolres Mamuju Utara
Senin, 20 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Guna memperlancar pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat, maka perlu didukung sarana dan prasarana sehingga dalam melayani masyarakat kepolisian tidak punya alasan terlambat dan tidak datang di suatu tempat apabila masyarakat membutuhkannya.

Olehnya itu, Polres Mamuju Utara memfasilitasi dengan memberikan kendaraan dinas Roda dua Type R2 kepada Personil Polres Mamuju Utara dan jajaran yang diserahkan oleh Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo.H.Siagian S.I.K,M.Sc dihalaman Apel Polres Mamuju Utara secara Simbolis yang diterima oleh Kapolsek Pasangkayu Akp Sujarwo SH disaksikan oleh Wakapolres Matra Kompol jufri Hamid S.Sos dan Personil lainnnya. Senin pagi, 20/01/20.

Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.sc mengatakan, Bagi Personil yang mendapatkan kendaraan dinas, saya harap agar dijaga baik-baik dan saat mengendarai kendaraan dinas agar bersikap layaknya seperti polisi dengan berpakaian sopan dan paling penting memakai Helm.

" ingat motor ini dipinjam pakaikan kepada kalian bukan untuk kepentingan pribadi namun untuk melayani masyrakat, sehingga kapan masyarakat membutuhkan kehadiran polisi, maka tidak ada alasan untuk tidak hadir disaat dibutuhkan " ucap Kapolres.(aga)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409