BLANTERVIO103

Pohon Tumbang di Jalan, Ini Aksi Kabag Ops Polres Matra

Pohon Tumbang di Jalan, Ini Aksi Kabag Ops Polres Matra
Senin, 13 Januari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Musim penghujan yang disertai angin kencang kerap membuat warga was-was dan gelisah karena sewaktu-waktu bencana longsor dan banjir bisa saja terjadi tanpa diduga.

Seperti kejadian rubuhnya sebatang pohon karena kencangnya angin, pohon yang menutupi jalanan di depan kantor Kejaksaan negeri Pasangkayu sempat membuat arus lalu lintas terhenti sekira 1 jam lamanya.

Atas kejadian itu, Kabag Ops Polres Mamuju Utara Akp Iswan Mulyanto langsung turun tangan bersama personil Pada hari Minggu 12/01/ 20 sekitar pukul 15.30 Wita melakukan pembersihan bangkai pohon tersebut dengan menggunakan mesin pemotong dibantu beberapa masyarakat sekitar. Selain membersihkan pohon yang tumbang, personil kepolisan bersama warga juga memotong satu pohon lagi yang sudah tua di dekat pohon yg sudah tumbang untuk menghindari terjadinya bahaya dikemudian hari.


"Sebelumnya Kami telah menghubungi pihak BPBD Kab Pasangkayu untuk bekerja sama melakukan pemotongan pohon tumbang, juga menghubungi pihak PLN untuk mengamankan kabel listrik yang dilewati pohon tumbang tersebut " ucap Kabag Ops

Setelah melakukan pembersihan bersama masyarakat selama 1 jam, akhirnya arus lalu lintas kembali lancar dan bisa dilewati kembali.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409