BLANTERVIO103

Polres Matra Dua Kali Raih Piagam Penghargaan Bawaslu

Polres Matra Dua Kali Raih Piagam Penghargaan Bawaslu
Kamis, 16 Januari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS-- Polres Mamuju Utara untuk kedua kalinya memperoleh Piagam Penghargaan atas Kerja samanya dalam proses pelaksanaan Pemilu serentak Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Legislatif tahun 2019 yang telah berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu Kab.Pasangkayu Ardi Trisandi S.Pd kepada Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc disaksikan oleh Para Komisioner Bawaslu lainnya yaitu Syamsudin, SH, Nurliana, S.Pd.I, Koordinator Sekretaris Sarwan, SE dan staf Bawaslu Herianto.

Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Bawaslu dan jajarannya karena telah mempercayai Institusi kepolisian khususnya Polres Mamuju Utara dalam pengamanan pemilihan pemilu serentak 2019 dikabupaten Pasangkayu yang lalu.

"Kedepannnya akan fokus melakukan pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada oktober 2020 mendatang. tentunya akan bekerja lebih baik lagi serta menjaga Netralitas, " tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Kab.Pasangkayu Ardy Trisandi S.Pd atas nama Bawaslu Pasangkayu menyampaikan terima kasih pula kepada Polres Mamuju Utara atas peran dan kerja samanya dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum dikabupaten Pasangkayu tahun 2019 sehingga kabupaten Pasangkayu aman dan kondusif. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409