BLANTERVIO103

Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020, Kapolres Mamuju Utara Buka Binlat

Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020, Kapolres Mamuju Utara Buka Binlat
Sabtu, 18 Januari 2020


PASANGKAYU, LENTERAMERAHNEWS--Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc membuka Pelatihan Peserta Binlat Rekrutmen Calon Anggota Polri Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Wirasatya 96 didampingi oleh Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Kompol Muhammad Fahruddin. Sabtu Pagi, 18/01/20

Pelatihan ini di hadiri sebanyak 64 Peserta terdiri dari 54 Laki-laki dan 10 Perempuan dari berbagai sekolah di seluruh kecamatan dalam wilayah kabupaten pasangkayu.

Kapolres Mamuju Utara sesaat sebelum pembukaan Binlat memberikan App kepada Panitia Binlat Rekrutmen Anggota Polri agar penerimaan ini berkuwalitas bukan Kuwantitasnya. Dan berharap menghasilkan kuwalitas agar setidaknya 50 persen dari peserta Binlat dari polres Matra dapat lolos.


Dalam sambutannya, Kapolres Mamuju Utara AKBP Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc meminta kepada peserta dapat mengikuti Binlat ini dengan bersungguh-sunguh karena Lewat Binlat ini kalian bisa mendapatkan gambaran tentang Test kepolisian yang akan kalian jalani nantinya.

Kata Kapolres, ingat Binlat ini bukan penentu kelulusan kalian namun sebagai jembatan menuju kesuksesan yang harus kalian kejar dan salah satunya lewat binlat serta latihan yang lebih ekstra sepulang kalian kerumah masing-masing.

"Apabila ada yang mau ditanyakan kepada pembina agar tidak ragu-ragu demi kesuksesan kalian dan saya pesankan agar tetap semangat mengikutinya sampai selesai." tuturnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409