BLANTERVIO103

Kapolres Mamuju Utara pantau Latihan Baris Berbaris Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020

Kapolres Mamuju Utara pantau Latihan Baris Berbaris Rekrutmen Calon Anggota Polri TA 2020
Minggu, 19 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Untuk memastikan Bimbingan Latihan (Binlat) Rekrutmen Anggota Polri Tahun 2020 Berkualitas, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc langsung turun tangan memantau latihan yang digelar oleh Panitia Binlat di Halaman Mapolres Mamuju Utara.Minggu Pagi, 19/01/20

Saat pengecekan Kapolres Akbp Leo mengawasi dan membenarkan sikap tampan serta gerakan yang dilakukan oleh peserta binlat pada saat mendengar aba-aba dari panitia yang memimpinnya dengan harapan agar tampak tegap saat melakukan gerakan -gerakan baris berbaris.

Latihan Baris berbaris ini dilaksanakan selama 4 jam untuk memberikan gambaran bahwa Baris Berbaris adalah hal pokok yang tidak bisa dianggap remeh karena akan di lakukan setiap hari disaat masuk lembaga pendidikan (Lemdik) dan pada saat menjadi anggota polri aktif bahkan akan terbawa sampai pensiun.


Disela-sela kegiatan, Kapolres Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc berpesan kepada peserta agar jangan loyo-loyo dan patah semangat dalam menjalankan latihan ini, sebab masa depan kalian sudah berada didepan mata, tinggal kalian yang mau menjemput masa depan tersebut.

"Pesan saya, setiap mau berangkat latihan agar meminta doa restu kepada orang tua khusunya ibu, karena doa mereka sangat berguna untuk kelancaran cita-cita kalian dan jangan pernah malu, takut dan segan bertanya kepada panitia apabila ada hal-hal yang kalian tidak ketahui, " kata Kapolres. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409