BLANTERVIO103

Enggan Pindah Pasar, Warga Bersama Aparat Desa Kerja Bakti di Pasar Rakyat Tampaure

Enggan Pindah Pasar, Warga Bersama Aparat Desa Kerja Bakti di Pasar Rakyat Tampaure
Minggu, 19 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Sebagai tindak lanjut protes dan penolakan terhadap surat Bupati Pasangkayu ke Pemerintah Desa Tampaure terkait perintah penutupan pasar Tampaure mulai tanggal 21 Januari 2020 dan selanjutnya pasar di Pindahkan ke Pasar Kecamatan di Bambaira, puluhan warga Tampaure Bersama aparat Desa dan anggota BPD Tampaure melakukan kerja bakti di belakang Pasar lama Tampaure untuk menambah luas tempat bagi penjual agar tidak ada lagi Penjual dipinggir jalan, minggu pagi, 19/01/20.

Kepala Desa Tampaure Agus Latjatja katakan, kerja bakti ini untuk memperluas areal pasar Tampaure agar tidak ada lagi penjual di pinggir jalan. " kami bersama masyarakat dibantu para Kepala Dusun dan para anggota BPD Desa Tampaure hari ini melaksanakan Kerja bakti dipasar rakyat desa tampaure " kata Agus


Kerja bakti ini juga, lanjutnya, sebagai bentuk penolakan warga Tampaure terhadap rencana Pemerintah Kabupaten Pasangkayu untuk menutup pasar rakyat Tampaure 21 Januari nanti lusa.

"Sebagai Kepala Desa tentunya Kami wajib dengar aspirasi warga, meskipun disisi lain ada perintah Dari atas untuk segera menutup pasar Tampaure nanti lusa. Kami tetap akan berkordinasi dengan Bapak Bupati untuk mencari solusi yang terbaik untuk masyarakat " tutup Agus.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409