BLANTERVIO103

Perekrutan Anggota Polri 2020, Wakapolres Mamuju Utara: Jangan Percaya Calo

Perekrutan Anggota Polri 2020, Wakapolres Mamuju Utara: Jangan Percaya Calo
Minggu, 19 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.-Bertempat di Aula Panaluang Polres minggu siang, 19/01/20, Peserta Binlat Calon Anggota Polri tahun 2020, Waka Polres Mamuju Utara Kompol Jufri Hamid S.Sos didampingi Panitia Binlat memberikan arahan kepada peserta Binlat Calon anggota Polri Tahun 2020.

Dalam Arahannya, Wakapolres berpesan kepada peserta binlat agar lebih giat dan bersungguh-sungguh melaksanakan latihan sehingga pada saat mengikuti test masuk menjadi calon anggota kepolisian dapat bersaing dengan calon-calon lainnya.

"Anak-anakku sekalian masa depan sudah berada didepan mata kalian, Oleh karena itu saya harap agar kalian berjuang untuk mendapatkannya dengan kemampuna kalian apalagi kalian digembleng untuk mendapatkan gambaran tentang test yang akan kalian jalani. Kata Kompol Jufri Hamid, S.Sos


Sambung Wakapolres, jangan pernah percaya Calo atau Oknum yang akan menawarkan jasa atau memberikan keyakinan kepada kalian untuk bisa meloloskan menjadi anggota polri. Itu semua adalah Bohong dan tidak benar.

"Intinya apabila kalian mampu maka tidak akan ada yang mampu menggugurkan kalian menjadi anggota polri begitu juga sebaliknya apabila kalian tidak mampu maka jangan harap ada yang bisa meloloskan kalian menjadi anggota polri " tuturnya

Wakapolres tambahkan, sekarang jamannya untuk bersaing dan tidak ada lagi tebang pilih.semua warga negara republik ndonesia berhak masuk menjadi anggota polri baik dari kalangan orang mampu dan tidak mampu dari segi ekonomis namun yang penting kemampuan perseorangan mengikuti test masuk kepolisian yang menjadi penilaian dan pengawasan yang ketat sehingga tidak akan memberikan peluang bagi calo-calo untuk bermain. Imbuhnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409