BLANTERVIO103

Reses DPRD Sulbar, Ir Abidin Tatap Muka Masyarakat Desa Polewali

Reses DPRD Sulbar, Ir Abidin Tatap Muka Masyarakat Desa Polewali
Rabu, 29 Januari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.com. Awal Tahun 2020, salah satu anggota DPRD Propinsi Sulbar Dapil Kabupaten Pasangkayu dari Partai Demokrat Ir H Abidin melakukan kunjungan kerja atau Reses dengan bertatap muka masyarakat Desa Polewali Kacamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu di Aula Kantor Desa Polewali, Rabu pagi 29/01/20. Reses DPRD Propinsi Sulbar ini merupakan reses kedua pasca dilantik akhir lalu yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing.

Abidin yang saat ini duduk di Komisi IV akan melakukan kunker di beberapa Desa Di Kabupaten Pasangkayu antara lain Desa Kalola (sudah dilakukan malam rabu), hari ini di Desa Polewali dan sore ini juga reses di Desa Kasano dan Desa Bulu Parigi Kecamatan Baras.


H Abidin dalam sambutannya katakan bahwa, Yang kita bicarakan dalam kegiatan ini bukan agenda politik namun Saya hadir ini untuk menyerap aspirasi kita semua. Silahkan menyampaikan aspirasi apa yang di kepala Bapak ibu ini untuk dicatat sebagai laporan yang akan disampaikan ke Rapat Komisi. Ujarnya

Sambungnya, Komisi IV membidangi kesejahteraan Rakyat secara luas. Adapun aspirasi diluar bidang Komisi IV, tetap kami catat untuk di laporkan ke Komisi yang membidangi aspirasi bapak ibu.
" aspirasi bapak ibu akan saya bawa ke DPRD Propinsi untuk di bicarakan lintas komisi nantinya " tutur Abidin

Acara kemudian diakhiri dengan tanya jawab dan penyampaian aspirasi masyarakat. Mayoritas aspirasi warga di dominasi bidang Pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesejahteraan sosial masyarakat, bantuan air bersih, dan bantuan bedah rumah tidak layak huni.

Di hadiri Sekdes Polewali Muh.Rifal, S.Agr, Wakil Ketua BPD Agusriadi Natsir, para Kepala Dusun dan warga Desa Polewali Sekira 100 orang terdiri dari tokoh masyarakat dan tokoh perempuan.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409