BLANTERVIO103

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Salo Dua Lakukan Ini

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Salo Dua Lakukan Ini
Sabtu, 04 Januari 2020


ENREKANG, LENTERAMERAHNEWS-- Dalam rangka memupuk serta memelihara kedekatan Polri dengan warga yang ada di wilayah desa binaannya guna kelancaran penyampaian himbauan serta pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, maka Bhabinkamtibmas Aiptu Sudirman secara berkala melaksanakan kegiatan sambang kunjung kepada Kepala Desa Salo dua Amiruddin di kediamannya Dusun Salo dua Desa Salo dua Kec. Maiwa Kab.Enrekang, Sabtu (04/01/2020)

"Kunjungan ini untuk mempererat tali silaturahim serta berkoordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat, curanmor serta maraknya pemahaman Radikalisme, " kata Aiptu Sudirman.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bhabinkmtibmas juga terbuka untuk menerima saran, masukan serta kritikan yang berguna bagi perbaikan pelayanan kepolisian khususnya Polsek Maiwa.

Tidak lupa sebelum berpamitan kepada Kepala Desa Salo Dua, Bhabinkamtibmas berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan juga diteruskan kepada warga masyarakat di lingkungan sekitarnya. Sehingga masyarakat juga memiliki kesadaran tentang upaya pemeliharaan kamtibmas.

“Saya selaku Kepala Desa Salo dua sangat bangga terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Maiwa karna tak henti-hentinya bersilahturahim dan berkoordinasi menyangkut keamanan masyarakat, ” ujar Kepala Desa Salo dua Amiruddin. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409