BLANTERVIO103

Atlet Lomba Sandek Perwakilan Mateng Raih Piala Bergilir

Atlet Lomba Sandek Perwakilan Mateng Raih Piala Bergilir
Senin, 24 Februari 2020


TOBADAK Lentera merah news- Tiga Atlit Lomba Sandek perwakilan dari kabupaten  Mamuju Tengah (mateng) Rukman.M, Rahman.M dan Hamzah sebagai pemimpinnya berhasil meraih piala bergilir. Perlombaan Sandek katinting Sesulbar tersebut diselenggarakan di Kabupaten Majene, pada Sabtu 22 februari - 23 februari 2020 kemarin.

Perlombaan Sandek katintin Piala bergilir Kalma katta Cup sesulawesi Barat  diikuti enam Kabupaten. Mamuju Utara (Matra), Mamuju tengah (Mateng), Majene, Polewali, Pinrang dan Mamuju. Penyerahan piala langsung oleh Sekda Majene didampingi Kalma Katta.


"AlhamdulilLah kami bersama dengan teman-teman bisa membawa dan ikut mengharumkan nama baik Mateng, insya Allah dengan prestasi kecil ini menjadi awal kami untuk lebih termotifasi untuk lebih baik lagi kedepan, sehingga kita tidak ikut lomba Sesulbar saja, tetapi Nasional," ucap Hamza.

Tentu, tambahnya, Atlit- atlit seperti ini juga Butuh perhatian dan dukungan dari pemerintah. Ungkap Hamza salah satu pemimpin Atlit Sandek Mateng kepada laman ini, minggu 23 februari 2020. (rlz)

Editor hms
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409