BLANTERVIO103

Bahas Passobis dalam Skripsi, Aswan Lulus Predikat Cumlaude

Bahas Passobis dalam Skripsi, Aswan Lulus Predikat Cumlaude
Rabu, 12 Februari 2020


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS-- Rabu, 12 Februari 2020, Aswan melaksanakan ujian skripsi dengan judul tinjauan kriminologis terhadap kejahatan penipuan bisnis online (passobis) (studi kasus di kabupaten Sidrap Tahun 2017-2019).

Alasan Aswan mengangkat judul tersebut karena ingin menemukan solusi dalam kejahatan penipuan bisnis online yang terjadi di kabupaten Sidrap.

"Sebagai mahasiswa asal Sidrap kita punya tanggung jawab yang besar untuk kemajuan daerah kabupaten Sidrap. Semoga dengan penelitian skripsi ini dapat memberikan solusi dalam pemberantasan kejahatan tersebut" ungkap Aswan kelahiran amparita, kabupaten Sidrap.

Aswan merupakan salah satu kader IPMI Sidrap. Jadi permasalahan daerah merupakan salah satu kewajiban kader untuk menemukan solusi.

Jangan pernah jadikan organisasi daerah sebagai penghambat dalam kelulusan, karena dengan IPMI Sidrap banyak pengalaman dan perjuangan yang dilakukan untuk kabupaten Sidrap, " ungkapnya.

Aswan sekarang sudah resmi menyandang gelar sarjana hukum dan berhasil menutup ujian skripsi dengan nilai A sehingga lulus dengan predikat cumlaude di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. (*) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 2 komentar:

  1. apakah sdh ada solusi untuk memberantas passobis tsb,,,terlebih lg bwuaanyaknya oknum berseragam yg ikut bermain,,,,dan walaupun ada yg tertangkap,,,jrg sekali ada yg lanjut kasusnya sampai ke pengadilan,,,itupun kalo ada korban yg melapor.

    BalasHapus
  2. Kesimpulan hasil skripsinys apa min?

    BalasHapus
3160458705819572409