BLANTERVIO103

Besok, Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Irwan-Paulina

Besok, Refleksi 4 Tahun Kepemimpinan Irwan-Paulina
Selasa, 25 Februari 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS-- Besok, Rabu, 26 Februari 2020 Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi menggelar Refleksi 4 tahun kepemimpinan Bupati Sigi, Mohamad Irwan dan Wakil Bupati Sigi, Paulina, bertempat di Lapangan Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo.

Refleksi dengan tema "Mantapkan Semangat Kerja Bersama Membangun Sigi Kuat dan Tangguh" ini akan di hadiri 2500 undangan. Diantaranya Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal & Transmigrasi RI Bapak Budie Arie Setiadi, Direktur PMD M. Fachri serta Direktur Pengembangan SDA Kawasan Pedesaan Mulyadin Malik.

"Kemungkinan besok (Rabu 26/2) Refleksi akan dihadiri Wamendes, direktur PMD maupun Direktur Pengembngan SDA Kawasan Pedesaan," ungkap Kabag Humas dan Protokol Sigi, Ariyanto, Selasa, 25 Februari 2020.

Sementara itu, Bupati Sigi Mohamad Irwan mengatakan, refleksi 4 tahun kepemimpinannya bersama wakilnya, Paulina, dijadikan sebagai momen dalam mengevaluasi kekurangan maupun keberhasilan pembangunan di daerah ini.

"Refleksi ini adalah intinya bagaimana mengevaluasi kekurangan-kekurangan dalam membangun Kabupaten Sigi. Kekurangan-kekurangan inilah yang harus kita perbaiki," ungkap Bupati Moh Irwan. (Ardi)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409