BLANTERVIO103

Bupati Pasangkayu Resmi Buka Komite Cup ke VIII

Bupati Pasangkayu Resmi Buka Komite Cup ke VIII
Sabtu, 29 Februari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Pertandingan Sepak Bola yang memperebutkan piala Komite Cup ke VIII resmi di Buka Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa dilapangan Sepak Bola Desa Tikke Kecamatan Tikke Raya. Sabtu sore, 29/02/20.

Kegiatan ini dihadiri Ketua PN Pasangkayu, pihak Kajari, Wakapolres, kasdim 1427/Psky, ketua Panitia Syaifuddin A Baso (DPRD Pasangkayu), beberapa pimpinan OPD, pejabat, camat dan Kepala Desa.

Dalam sambutannya, Agus Ambo Djiwa mengatakan bahwa, Piala dunia U20 tahun 2021 Indonesia akan tuan rumah. Oleh karena itu, melalui komite Cup ini kita mencari bibit talenta pesepakbola. Menurut Ketua percepatan pembangunan sepak bola Indonesia ini, akan Membangun 500 lapangan Sepak Bola standar fifa dan international dan Membangun 32 stadion di seluruh indonesia standard Fifa dan internasional dan disetiap kabupaten diharapkan juga ada hal ini berdasarkan Inpres nomor 3 tahun 2019. Kata Agus

Lanjut Agus, melalui Komite Cup ini kita bangun nilai-nilai kebersamaan, Indonesia sekarang ini mencari bibit pemain untuk piala Dunia U20 Tahun 2021. Perintah presiden kita harus masuk 4 besar nantinya. " Tujuan komite Cup ini adalah untuk memupuk persaudaraan, mencari bibit pemain bola yang bertalenta untuk mewakili Kabupaten Pasangkayu serta untuk membangun silaturrahmi dan mencintai sepakbola" ujar Ketua PSSI Sulbar ini

Agus Tambahkan, Setelah ini, akan diadakan Bupati Cup yang ke VIII untuk Menyongsong 17 tahun umur Kabupaten Pasangkayu. Agar lahir talenta-talenta sepak bola yang baik yang bisa membawa Pasangkayu ke level diatas lagi.

" Kepada para offisial, pelatih dan pemain untuk menjunjung tinggi Sportivitas selama dalam pertandingan " harap Bupati Menutup sambutannya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409