BLANTERVIO103

Kapolres Mateng Jamu Rombongan MBI Bandung dalam giat Wilayah Sulawesi

Kapolres Mateng Jamu Rombongan MBI Bandung dalam giat Wilayah Sulawesi
Rabu, 26 Februari 2020


Mamuju tengah, Lenteramerahnews--Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad zakiy SH, MSi, menerima kunjungan rombongan touring Motor Gede (Moge) MBI Bandung yang melintas di wilayah hukum polres mamuju tengah, Selasa.(25/02/2020). Pukul 10.30 wita,

Rombongan MBI Bandung ini dalam rangka touring Motor Gede (Moge) Jelajah sulawesi tahun 2020, yang dipimpin langsung oleh Mantan Waka Polri Komjen Pol pur.Drs. Ari Dono Sukmanto, S.H.,

Kesempatan itu rombongan Motor Gede disambut langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy SH, MSi. Dan beristirahat di cafe Sapo Kopi yang berada di jln.Trans sulawesi benteng Tobadak.Mamuju tengah.


Adapun rute yang ditempuh oleh rombongan MBI Bandung yakni, adalah keliling di beberapa Provinsi yang ada di sulawesi selama tiga minggu perjalanan.

Tidak hanya sekedar kunjungan, pada kesempatan itu Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad zakiy SH, MSi sempat berbincang-bincang tentang destinasi wisata yang ada di wilayah hukum polres mamuju tengah, kapolres juga menyampaikan mengenai keragaman suku, agama dan budaya yang ada diwilayah kab.Mamuju Tengah yang kesemuanya itu masyarakat di sini sangat harmonis menjalin silaturahmi ’’lanjut Kapolres selain tempat wisata ada juga produk pertanian yang meliputi sektor perkebunan Kelapa Sawit.

Rombongan MBI Bandung ini diikuti oleh 11 orang dan berterima kasih atas sambutan Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad zakiy SH, MSi.

Kemudian rombongan MBI Bandung bergerak menuju kabupaten mamuju utara, selanjutnya untuk melanjutkan perjalanan.(hms).



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409