BLANTERVIO103

Mapala Nene Mallomo Sidrap Gelar Milad IX di Makassar

Mapala Nene Mallomo Sidrap Gelar Milad IX di Makassar
Jumat, 28 Februari 2020


MAKASSAR, LENTERAMERAHNEWS-- Semarak Milad IX Mapala Nene Mallomo Sidenreng Rappang di gelar di AULA Sidrap Center Kompleks Puri Asri Makassar 27 Februari 2020
Dalam pelaksanaan Milad tersebut di hadiri Oleh dewan Pendiri Mapala Nene Mallomo, Tamrin M (Allink) dan Agusnawan, turut hadir juga dewan Pembina Fathuddin (Colbet), serta jajaran Mantan Ketua Harian.

Dalam pelaksanaan milad yang ke IX, Muhammad Syukur selaku Piber Ketua Umum mapala Nene Mallomo menyampaikan bahwa dalam membangun organisasi seharusnya membutuhkan fisik dan mental sebagai pondasi kekuatan dan keutuhan lembaga sehingga mampu menciptakan kader yang mampu membawa pada kekuatan mental juga.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini menjadi spirit buat pengurus untuk senantiasa menjadi pelopor pemberdayaan sumber daya Alam.

Milad ke IX ini dalam rangka upaya menyongsong keberlansungan serta pemberdayaan sumber daya alam kita khususnya yang ada di kabupaten Sidenreng Rappang provinsi Sulawesi Selatan. Belum lagi berkaca pada situs alam kita yang sesungguhnya masih banyak orang yang tidak bertanggung jawab terkait hutan lindung seharusnya dilindungi untuk kemajuan sebuah bangsa agar tidak terjadi bencana seperti yang terjadi di daerah lain.

Muhammad Syukur juga menyampaikan kepada pengurus Mapala Nene Mallomo agar tetap berapresiasi dan berkarya nyata demi terwujudnya harapan organisasi yang bernilai positif di hadapan publik dan di daerah. "Kami tetap berkontribusi di daerah sesuai dengan alam sadar kita dan juga mengedepankan kebersamaan dalam menjalankan program secara internal dan bisa dilihat lansung oleh pemerintah kabupaten sidenreng rappang. Tutupnya.

" Harapan saya kepada pengurus yang sekrang agar tetap mengedepankan kebersmaan dan menjaga Amanah apa yang termaktub di pedoman organsisasi dan mampu membawa organsisasi untuk terus berprestasi dan berkontribusi ke daerah sesuai dengan tema Milad IX, " kata Tamrin M.

Terakhir Allink menyampaikan kepada seluruh pengurus agar mampu menjaga marwah organisasi khususnya regenerasi berikutnya di Mapala Nene Mallomo Yang ada di Sidrap Center Makassar. (Mursyid Fikri)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409