BLANTERVIO103

Ngopi Bareng PWM, Kapolres Mateng Lantik Wartawan Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Ngopi Bareng PWM, Kapolres Mateng Lantik Wartawan Pelopor Keselamatan Berlalulintas
Kamis, 27 Februari 2020



Lentera merah news mateng-kKapolres Mamuju tengah Muh Zakiy SH MSI adakan pertemuan dengan persatuan wartawan Mateng (PWM) yang di gelar di "kopi bro" Topoyo kecamatan Topoyo kabupaten Mamuju tengah Kamis 27 February 2020.

kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju tengah Muh Zakiy SH MSI bersama Kasat lantas Aiptu irwan, dan beberapa anggota kepolisian resor Mateng dan juga persatuan wartawan Mamuju tengah.

"Media adalah mitra kami,olehnya itu saya mengharapkan untuk bisa bersinergi dengan kami, sebab apapun yang kami lakukan tanpa teman teman media tidak akan sampai di masyarakat luas khususnya," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan hari ini juga melantik teman-teman media sebagai pelopor keselamatan dalam berlalulintas.


Muh Zakiy berharap kepada teman-taman media untuk menjadi contoh dalam hal berlalulinta. "Jangan sampai kalian-kalian ini yang menjadi pelanggar. Mari perlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat," terangnya.

Dalam pertemuan itu Muh Zakiy SH MSI , mengatakan, kami sebagai Polisi tak bisa apa-apa tanpa keberadaan teman media ini. Olehnya itu, kami berharap kepada teman taman media senantiasa menemani dan membantu kami dalam hal informasi.

"Saya juga berharap untuk masyarakat Mamuju tengah khususnya untuk bisa memahami keberadaan kami dan memahami aturan aturan terutama dalam hal berlalulintas," tutupnya.(Hamsah sabir)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409