BLANTERVIO103

Peserta Binlat Dilatih Kesamaptaan di Lapangan Merdeka Pasangkayu

Peserta Binlat Dilatih Kesamaptaan di Lapangan Merdeka Pasangkayu
Senin, 03 Februari 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co. id-- Panitia Bimbingan Latihan (Binlat) peserta calon anggota polri tahun 2020 yang terdiri dari Personil Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat melakukan Pembinaan dan pelatihan kesamaptaan latihan fisik di Lapangan Merdeka Pasangkayu, Minggu Pagi 02/01/20

Dalam Binlat kali ini, Panitia melatih peserta binlat dengan latihan fisik dengan menu lari mengelilingi lapangan merdeka selama 15 menit, push up selama 1 menit, pull up selama 1 menit dan sit up selama 1 menit, layaknya tes fisik saat masuk calon anggota Polri, Latihan fisik tes kesamaptaan itu pun dinilai langsung oleh panitia dari anggota Polres Mamuju Utara.


Kabag Sumda Polres Mamuju Utara Kompol Muh.Faharuddin sekaligus Ketua Binlat Calon Anggota Polri tahun 2020 mengatakan bahwa, Binlat hari ini dilaksanakan fokus kekesamaptaan jasmani. Dalam Binlat ini mereka menjalani latihan fisik dan menerima materi dari panitia.

“Sesuai penyampaian Bapak Kapolres Mamuju Utara, Pendampingan ini akan terus berlanjut sampai dengan saat penerimaan anggota Polri pada bulan maret 2020 mendatang. Karena masih ada beberapa latihan yang akan dilaksanakan minggu depan sampai awal bulan maret 2020. Jelas Muh.Faharuddin (Ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409