BLANTERVIO103

Reses DPRD Mateng, Maryam, dihadiri Dinas kelautan dan perikanan

Reses DPRD Mateng, Maryam, dihadiri Dinas kelautan dan perikanan
Rabu, 05 Februari 2020


Mamuju Tengah.Lenteramerahnews.co. id--.Dalam Rangka Menyerap Aspirasi masyarakat, Anggota DPRD Mamuju Tengah dari Partai Perindo, Maryam kembali gelar reses di desa pangale, kecamatan pangale, kabupaten Mamuju tengah. Rabu 05/02/20

Hadir dalam Reses tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Mamuju Tengah, Drs. H. Amrullah, Kepala Desa Pangale, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan serta masyarakat Desa Pangale.

Menurut Maryam, kegiatan reses tersebut merupakan salah satu agenda anggota DPRD diluar masa sidang yang bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat yang selanjutnya dimasukkan dalam pokok-pokok fikiran para anggota Dewan.

"Ini adalah kegiatan kunjungan kerja para anggota DPRD, khususnya diwilayah konstituen untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat yang selanjutnya dibahas dan ditindaklanjuti di DPRD nantinya," ungkap Maryam.


Melalui pertemuan itu dirinya mengatakan Apapun aspirasi masyarakat tolong disampaikan, selama itu untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat karena aspirasi dari masyarakat, Insya Allah akan kami tindaklanjuti di DPRD nantinya, karena tugas dan tanggungjawab kami adalah penyambung lidah masyarakat," jelas Maryam.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Drs. H. Amrullah juga menyampaikan bahwa pihaknya akan siap membantu penuhi permintaan masyarakat dan insya Allah kami juga siap memfasilitasi aspirasi dan permintaan masyarakat seperti mengajukan proposal dengan kelengkapan data lainnya, selama itu memenuhi syarat. Ungkapnya Amrullah.

Dalam reses tersebut, ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Pangale diantaranya pengadaan Katinting beserta mesin, perbaikan fasilitas sekolah terutama TK Rahma yang sudah menjadi sekolah TK Negeri, Sekolah SD Lattibung dan Sekolah SD Karama serta permintaan modal usaha bagi kaum perempuan. (HS)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409