BLANTERVIO103

Wabup Sigi Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah di Jakarta

Wabup Sigi Workshop Optimalisasi Peran Wakil Kepala Daerah di Jakarta
Minggu, 23 Februari 2020

Wabup Sigi Paulina saat ikuti workshop  di Jakarta

JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS - Wakil Bupati (Wabup) Sigi Paulina, mengikuti workshop optimalisasi peran wakil kepala daerah untuk meningkatan kinerja pemerintah.

Kegiatan yang dihadiri oleh para wakil bupati dan wakil wali kota di seluruh Indonesia ini berlangsung di Hotel Grand Mercure, Jakarta, Jumat 20 hingga 23 Februari 2020.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Jenderal Forum Wakil Kepala Daerah Indonesia (Forwakada) yang juga Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu).

Dalam sambutannya, Sekjen Forwakada Sigit Purnomo Said menyampaikan, wakil kepala daerah dengan kepala daerah ibarat suami istri. Olehnya ia menghimbau agar masing-masing pihak harus selalu memelihara kebersamaan, terutama dalam tugas penyelenggaraan pemerintahan daerah.

"Kita harus saling menghargai dan tetap menghormati, sehingga kebersamaan antara bupati dan wakil bupati, wali kota dan wakil wali kota tetap terpelihara dan terjalin dengan baik, hingga kesuksesan dalam membangun daerah dan masyarakat tercapai sampai tugas itu berakhir," imbau Sigit Purnomo Said. (Ardi/Humas)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409