BLANTERVIO103

Cegah Corona, Atas Anjuran Polsek Panca Rijang, Panitia Tunda Pertandingan Game

Cegah Corona, Atas Anjuran Polsek Panca Rijang, Panitia Tunda Pertandingan Game
Sabtu, 21 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Antisipasi serta menanggulangi virus corona merebak diwilayah hukum Polsek Panca Rijang, Polres Sidrap, maka personil polsek melakukan berbagai macam antisipasi, diantaranya, membatasi berkumpulnya masyarakat dalam satu acara atau event.

Virus Covid-19 begitu menjadi perhatian serius seluruh dunia, sehingga sangat dibutuhkan kerjasama antara semua pihak. Hal itu diwujudkan Polsek Panca Rijang, dengan mendatangi sebuah warkop yang rencananya akan menggelar event pertandingan game, Sabtu tgl 21 Maret 2020 jam 16.00 wita,

"Berdasarkan informasi masyarakat bahwa, bertempat di caffe uye jl. A. Pankkanna no 6 Rappang, akan dilaksanakan pertandingan game yang akan diikuti peserta dari beberapa daerah," kata Kapolsek Panca Rijang, AKP Mustain.


Menurut Mustain, fari informasi tersebut bersama anggota, mendatangi tempat dimaksud dan mendapatkan kondisi tempat sudah mulai ramai persiapan kegiatan pertandingan game.

"Selanjutnya kami memberi himbauan kepada pemilik agar kegiatan dibatalkan mengingat kondisi saat ini rentan dengan penyebaran virus corona, juga terhadap peserta diberikan edukasi dan sosialisasi terkait virus corona," ungkap Mustain.

Dari himbauan dan penjelasan yang diberikan lanjutnya,kemudian pemilik maupun peserta bersedia menunda pelaksanaan kegiatan pertandingan game tersebut dan akan dilakukan setelah kondisi sudah kondusif dan bebas dari virus mematikan ini.

Selanjutnya Kapolsek bersama personil patroli ditempat anak2 berkumpul main game,serta memberikan himbauan yang sama. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409