BLANTERVIO103

Cegah Virus Corona, BPP KKSS Bakti Sosial di Asrama PB IKAMI

Cegah Virus Corona, BPP KKSS Bakti Sosial di Asrama PB IKAMI
Rabu, 18 Maret 2020


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS-- Pengurus teras BPP KKSS bersama Ketua Umum dan Sekretaris Jenderalnya mengadakan bakti sosial, penyemprotan disinfektan, pencegahan penyebaran virus Korona di Asrama Pengurus Besar Ikatan Mahasiswa asal Sulawesi Selatan (PB IKAMI) di Jalan Talang, Kelurahan Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Rabu, (18/3/2020).

“Ini adalah aksi kedua, setelah, Minggu kemarin, 15 Maret, kami turun bekerja sama Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (IKA Unhas) dan Pimpinan Pusat Dewan Masjid Indonesia. Program berikutnya mungkin di rumah ibadah, masjid atau gereja,” kata Muchlis Patahna, Ketua Umum BPP KKSS.

Muchlis Patahna juga berharap agar semua Pengurus dan Anggota PB IKAMI dapat mengutamakan persatuan di tanah rantau agar manfaat keberadaaan IKAMI dapat dirasakan oleh seluruh Pengurus dan Anggota di seluruh Indonesia. Lihat sapu lidi, karena bersatu, banyak manfaatnya.

Acara bakti sosial itu dihadiri oleh beberapa pengurus BPP KKSS, kelihatan Wahidah Laomo, Aprial Hasfa, Hasnah Cuppa, Daeng Bollo, Jaya Lupu, dan M. Saleh Mude. Ada juga Ketua BPD KKSS Jakarta Utara, Baso Nofri, dan Ketua RT dan RW Kelurahan Pegangsaan Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.  Sebagai tuan rumah, kelihatan 40-an Pengurus Besar IKAMI hadiri acara ini.
(M. Saleh Mude) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409