BLANTERVIO103

Cek Kelengkapan, Kasatpol PP Kumpul Personil

Cek Kelengkapan, Kasatpol PP Kumpul Personil
Rabu, 11 Maret 2020


SIDRAP LENTERAMERAHNEWS - - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sidrap dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Sidrap menggelar apel akbar di Halaman Kantor Bupati Sidrap, Senin (9/3/2020).

Apel akbar dipimpin Kasatpol PP dan Damkar Sidrap, Usman Demma, diikuti ratusan personil Satpol PP, damkar maupun linmas. Usman memberi pengarahan kepada seluruh personil dan mengecek armada dan kendaraan operasional.

"Hari ini kita kumpul seluruh personil guna mengecek kelengkapan personil baik dari Satpol PP, Damkar maupun Linmas, sekaligus mengecek armada yang selama ini kita gunakan untuk pengawalan maupun untuk pelayanan masyarakat," lontar Usman Demma.

Dalam kesempatan itu, mantan Camat Panca Lautang itu menyampaikan terima kasih atas kinerja jajarannya dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Usman tidak lupa mengapresiasi capaian anggota damkar dalam mereka di ajang ketangkasan petugas damkar tingkat nasional di Bantul belum lama ini.

"Terima kasih kepada tim Damkar Sidrap atas keberhasilannya meraih Juara Umum II Skill Competition pada event yang diikuti beberapa kabupaten dan kota se-Indonesia,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Satpol PP Sidrap, Andi Saipullah Tenri Tatta menambahkan, apel akbar itu sekaligus persiapan mengikuti HUT Satpol PP tingkat Provinsi yang akan dipusatkan di Tator Utara pada akhir Maret nanti.

"Selain mengecek personil, juga persipan mengikuti beberapa perlombaan dalam rangka Hut Satpol PP di Toraja Utara," tandasnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409