BLANTERVIO103

Fasilitas Umum Di Desa Pangiang di Semprot Disinfektan

Fasilitas Umum Di Desa Pangiang di Semprot Disinfektan
Kamis, 26 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id--Untuk mengantisifasi dan menutup Penyebaran virus corona, Pemerintah Desa Pangiang Kecamatan Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu melakukan penyemprotan disinfektan di layanan pemerintah dan tempat ibadah. Penyemprotan ini di laksanakan Kamis pagi 26/03/20.

Penyemprotan disinfektan di Puskesmas Pembantu Pangiang meliputi, Ruang Periksa, Ruang Rawat Inap, Tempat tinggal Bides dan Halaman Pustu. untuk Kantor Desa Meliputi, Ruang Pelayanan, Ruangan kerja Kades, Balai dan Halaman Kantor Desa , kemudian dilanjutkan penyemprotan di ruang dan halaman Kantor BPD. Penyemprotan diakhiri di Masjid Nurul Falaq.

Kepala Desa Pangiang Muh. Rizal mengatakan, setelah kemarin kami lakukan himbauan pencegahan, hari ini Kami lakukan penyemprotan disonfektan di semua fasilitas umum Pemerintah Desa termasuk Tempat ibadah.

"Larutan desinfektan yang digunakan terdiri dari, Bayclin, Deterjen, Pembersih lantai, Downi. Sesuai arahan Bidan Desa, " sebut Rizal

Selain Kepala Desa Pangiang, Penyemprotan ini melibatkan Babinsa Serda Lukman, Bhabinkamtibmas Brigpol Agus Asti, kepala Pustu Asria Agus, Amd Keb, Hariona (Kaur Kesra) dan Beberapa orang warga. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409