BLANTERVIO103

Kades Kasano Komitmen Cipta Situasi Kamtibmas yang Aman

Kades Kasano Komitmen Cipta Situasi Kamtibmas yang Aman
Senin, 30 Maret 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Kepala Desa Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Mansyur berkomitmen menjaga wilayahnya selalu aman dan tentram tanpa permasalahan didalamnya. Jika sekiranya ada permasalahan yang terjadi maka sedapat mungkin diselesaikan secara kekeluargaan, Hal ini diharapkan Mansyur dalam memimpin Desa kasano 6 Tahun kedepan.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Kades purnawirawan TNI ini tetap akan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Kasano. Mansyur berjanji akan aktif turun lapangan menemui masyarakatnya guna memberikan himbauan kamtibmas dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman sehingga masyarakat Desa kasano bisa tenang beraktifitas sesuai dengan pekerjaannya masing-masing.

Mansyur yang baru sebulan dilantik kepala Desa Kasano ini menghimbau kepada masyarakatnya yang bekerja di perusahaan PT.Unggul WTL saat bekerja agar mengikuti aturan jam kerja yang berlaku di perusahaan.

"Apabila ada masyarakat Desa Kasano yang bersengketa lahan dengan pihak perusahaan PT. Unggul WTL agar menempuh jalur hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan tidak bertindak diri sendiri atau pun kelompok yang melanggar hukum dan merugikan diri sendiri maupun orang lain" katanya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409