BLANTERVIO103

Lawan Corona, Polres Sigi, Pemda dan TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Lawan Corona, Polres Sigi, Pemda dan TNI Lakukan Penyemprotan Disinfektan
Selasa, 31 Maret 2020


SIGI, LENTERAMERAHNEWS--  Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang saat ini telah menyebar di tanah air, jajaran Polres Sigi, bekerjasama dengan Pemda Sigi serta TNI, lakukan penyemprotan cairan disinfektan di kecamatan Gumbasa dan Dolo, Selasa (31/3).

Sementara, untuk penyemprotan di empat kecamatan di wilayah hukum polsek lainya di pimpin langsung oleh masing-masing kapolsek.

Penyemprotan dilakukan setelah digelar apel gabungan Polres Sigi, TNI dan Pemda Sigi yang dihadiri Kapolres Sigi, AKBP. Andi Batara Purwacaraka, Sekretaris Pol PP dan Damkar Kabupaten Sigi, Perwakilan  Dinas Kesehatan.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara mengatakan, penyemprotan yang dilakukan adalah merupakan bentuk kesiapan Polres Sigi bersama dengan Pemda Sigi serta TNI untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona di daerah ini.


"Kegiatan ini kita lakukan untuk menghindari terjangkitnya virus Corona. Disamping itu, kami juga siap bersama-sama dengan pemerintah daerah melakukan pencegahan dan penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Sigi ini," ujar Kapolres.

Ditambahkan, penyomprotan cairan disenfektan ini dilaksanakan secara rutin setiap hari oleh pihak Polri, TNI, dan Pemda Sigi yang tergabung dalam gugus tugas yang sudah dibentuk.

Kapolres pun menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sigi untuk tidak melakukan kegiatan pertemuan sosial, keagamaan, seminar, lokakarya, dan sarasehan yang mengumpulkan orang banyak.

" Kami harapkan kepada masyarakat agar berdiam diri di rumah guna menghindari penyebaran virus Corona atau Covid 19 di wilayah kabupaten Sigi tersebut,"tuturnya. (Ardi/Lin)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409