BLANTERVIO103

Terkait Pencegahan Covid-19, Pemkab Mateng Pasang Himbauan

Terkait Pencegahan Covid-19, Pemkab Mateng Pasang Himbauan
Jumat, 27 Maret 2020


MATENG, LENTERAMERAHNEWS- Pemerintah Kabupaten Mamuju tengah melalui Dinas Persandian, Komunikasi Dan Informatika(Kominfo) Kabupaten Mamuju Tengah(Mateng),mengambil langkah cepat dan tepat melalui pemasangan baleho dan sticker himbauan terkait Covid-19 di lima kecamatan yang ada di kabupaten Mamuju tengah.

“Hal ini di lakukan guna menyebar luaskan himbauan Bapak Bupati Mamuju tengah terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) di daerah ini,”ungkap Miharsa Chandra R.SE Sekertaris Dinas Kominfo saat pemasangan Baleho di halaman Kantor Dinas Kominfo, kemarin Kamis (26/03/2020).

Lanjut menurut Miharsa bahwa Himbaun Bupati Mamuju Tengah mengenai Informasi wabah Covid-19 melalui pemasangan baleho dan Sticker ini nantinya akan terpampang di 54 Desa yang tersebar di lima kecamatan agar Masyarakat tahu dan lebih mudah memahami himbauan ini.


“Ini adalah salah satu tujuan dan tugas Kominfo untuk memberikan informasi kepada Masyarakat baik itu melalui media onlaine media cetak dan elektronik untuk senantiasa mewujudkan Program Pemerintah.

Disamping itu,Keseriusan ini, kata dia bahwa merupakan wujud kepedulian pemerintah pusat dan daerah demi keselamatan Masyarakat Mamuju Tengah dan pada Umumnya Masyarakat Sulbar dari Wabah Covid-19 ini,”Tutup Sekertaris Kominfo Mateng.(hms)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409