BLANTERVIO103

Dollah Mando Terjun Langsung Penyemprotan Disinfektan

Dollah Mando Terjun Langsung Penyemprotan Disinfektan
Jumat, 27 Maret 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Setelah dinyatakan dua warga asal Kabupaten Sidrap positif virus covid-19, Pemkab Sidrap makin intens melakukan antisipasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan. Bupati Sidrap, H Dollah Mando terjun langsung memantau penyemprotan disinfektan yang dilakukan di sejumlah wilayah Kabupaten Sidrap.

Terpantau Jumat (27/3/2020), Dollah memimpin langsung penyemprotan berbagai titik di Kecamatan Baranti dan Kecamatan Panca Rijang.

Dalam kunjungan itu, Dollah didampingi aparat kecamatan, kelurahan dan puskesmas setempat. Selain dua kecamatan itu, rencananya Dollah juga akan memantau penyemprotan disinfektan di kecamatan lain.

Penyemprotan disinfektan secara serentak dilakukan Pemerintah Kabupaten Sidrap sejak beberapa waktu lalu untuk mengantisipasi penularan virus korona yang saat ini tengah merebak.

"Ini harus dilakukan secara terjadwal dan terkoordinir. Agar meminimalisir penularan Covid-19 ini," kata Dollah.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk disiplin menerapkan social distancing dan physical distancing.

"Aktivitas belajar, bekerja dan beribadah dilakukan di rumah. Jaga jarak minimal satu meter untuk menghindari penularan. Jangan lupa selalu berdoa agar terhindar dari wabah ini," pesan Dollah. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409