BLANTERVIO103

Aksi Sosial HB2 Hari Ini, Bagikan Ribuan Masker

Aksi Sosial HB2 Hari Ini, Bagikan Ribuan Masker
Sabtu, 11 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Untuk memutus rantai penyebaran covid-19, salah satu cara yang harus ditempuh yakni dengan menggunakan masker jika bepergian. Namun, tidak semua masyarakat memiliki dan mampu untuk membeli masker, apalagi harganya yang semakin melonjak tinggi.

Hal itu menjadi perhatian serius salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Habibi Syamsuddin. Bentuk perhatian dan rasa kepedulian itu diwujudkan dengan membagikan ribuan masker kepada warga di Pangkajene Kecamatan Maritengngae, Sabtu, 11 April 2020.

"Ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian agar penyebaran corona ini tidak semakin meluas," kata HB2, panggilan akrabnya.


Menurut legislator Partai Demokrat ini, selain membagikan masker kepada masyarakat, tim juga telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan virus ini agar tidak menyebar ketengah masyarakat.

Salah seorang tim HB2 yang ditemui saat membagikan masker kepada masyarakat, Erick Mattalitti mengatakan, pembagian masker ini bukan hanya hari ini saja, tapi ribuan masker juga telah dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Khusus untuk hari ini, tim keliling kota disejumlah titik jalan poros di Pangkajene untuk membagikan masker," jelasnya.

Pembagian masker lanjut Erick, tidak fokus pada satu titik yang tetap, tetapi kita terus bergerak mengitari wilayah Pangkajene serta fokus pada masyarakat dan pengguna jalan yang tidak menggunakan masker. (wis)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409