BLANTERVIO103

Antisipasi Corona, Polres Mamuju Utara Bagikan 5000 Masker

Antisipasi Corona, Polres Mamuju Utara Bagikan 5000 Masker
Sabtu, 11 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.Sebagai bentuk kepedulian Polres Mamuju Utara terhadap masyarakat khususnya warga Kab.Pasangkayu, pihak Polres bagikan Masker 5000 pcs. Petugas kepolisian membagikan masker gratis ditengah sulitnya warga didapatkan masker sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas untuk pencegah penularan covid 19.

Pembagian Masker yang dilakukan oleh di depan Mapolres Mamuju Utara ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur SH bersama personil lainnya yang tergabung dalam Ops.Keselamatan Siamasei 2020.Sabtu Pagi, 11/04/20

Dalam kesempatan ini pula, petugas kepolisian juga melakukan sosialisasi pentingnya melindungi diri dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, demi menhindari penyebaran covid 19.


Setelah pelaksanaan pembagian masker yang dilakukan depan Mako, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc saat ditemui mengatakan bahwa " Pembagian masker yang kita lakukan dengan Target 5000 Masker akan di lakukan berkelanjutan sampai kepolsek jajaran agar Pasangkayu terhindar dari virus Covid-19 dan sehat tanpa Covid-19.

Hal ini kita lakukan dengan tujuan mengajak masyarakat Kab.Pasangkayu maupun yang lewat di jalan Poros untuk mengikuti kebijakan pemerintah untuk taat menggunakan masker sebagai salah satu upaya mencegah penularan covid-19 agar Kab.Pasangkayu aman dari Virus ini.

" Saya juga perpesan selain menggunakan masker agar masyarakat selalu menjaga jarak disaat berkomunikasi dengan siapapun serta menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar untuk kesehatan bersama " tandasnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409