BLANTERVIO103

Bantuan Gerindra Sidrap Hari Ini Sasar 4 Puskesmas

Bantuan Gerindra Sidrap Hari Ini Sasar 4 Puskesmas
Senin, 13 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Partai Partai Gerindra Sidrap terus melakukan aksi sosial mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sidrap, Senin (13/4/2020).

Mereka membagi-bagikan masker, cairan disinfektan, sabun cuci tangan (hand shoap), hand sanitizer,  minuman vitamin dan air mineral.

Aksi dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap, Kasman didampingi Ketua Fraksi Gerindra  DPRD Sidrap Jumiati, Bendahara DPC, Amanat Said Roem, Wakil Ketua DPC Taufik Mawi, sejumlah kader dan masyarakat.

Menurut Kasman, ada 4 Puskesmas yang menjadi sasarsn aksi hari ini yakni Puskesmas Kulo, Puskesmas Baranti, Puskesmas Manisa dan  Puskesmas Rappang.

Kegiatan juga dilakukan di posko-posko pencegahan dan penanggulangan di perbatasan Sidrap- Pinrang dan perbatasan Sidrap- Enrekang.

“Alhamdulillah, sesuai arahan Ketua DPC Gerindra Sidrap yang juga Bupati Sidrap, Bapak H Dollah Mando, agar kita senantiasa selalu turun memberikan Support kepada teman-teman tim medis dan relawan utamanya yang ada di posko perbatasan dan di puskesmas,” kata Kasman.


“Kami memberikan bantuan ini untuk senantiasa menampah suplay kebutuhan  teman-teman tim medis dan teman relawan yang selalu siap siaga dalam menjalankan tugas mereka” tambahnya.

Kasman juga sangat megapresiasi kinerja seluruh Tim Gugus Tugas Covid-19 yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Kita patut memberikan apresiasi dan berikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan relawan dan tim medis, karena dengan pekerjaan mereka ini mereka sangat beresiko terpapar tapi mereka mengabaikan itu demi menjaga agar penyebaran virus ini bisa dihentikan, meskipun sebenarnya Saya yakin mereka juga was-was dengan pekerjaan mereka ” lanjutnya.

Kasman juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang menyesatkan terkait pandemi korona ini.

"Kami juga minta kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Sidrap, agar tidak mudah memberikan informasi yang meresahkan masyarakat sehingga berpotensi mengganggu kinerja tim Medis dan teman-teman relawan" tambahnya.

"Mari kita bersatu melawan dan mencegah penyebaran covid-19 ini, sehingga kita bisa beraktivitas seperti sediakala" lontarnya.

Ia tidak lupa mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Sidrap Bermasker. (wis/mus) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409