BLANTERVIO103

Breaking News, Pasien Positif Covid-19 di Pasangkayu Bertambah

Breaking News, Pasien Positif Covid-19 di Pasangkayu Bertambah
Jumat, 24 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Pasien yang dinyatakan Positif tertular Corona Virus Disiase (Covid-19) di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar bertambah menjadi 2 orang, Hal ini setelah hari ini keluar hasil swab tesnya menyatakan pasien tersebut positif corona.

Juru Bicara TGT (Tim Gugus Tugas) percepatan penanganan Covid-19 Kab. Pasangkayu Suri Fitriah dalam press releasenya hari ini, jumat 24 April 2020 pukul 19.10 menyampailan bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan Swab tes di Makassar menyatakan satu OTG berubah status menjadi positif covid 19.

"Yang bersangkutan adalah perempuan 43 Thn alamat Desa Ako Pasangkayu, dia adalah isteri pasien yang pertama dinyatakan Positif di Pasangkayu. Saat ini yang bersangkutan dalam pemantauan dan penanganan pihak Dinas kesehatan, " tutur Ria.

Dengan demikian kata Ria, jumlah pasien positif corona di Kabupaten Pasangkayu seluruhnya menjadi 2 orang. Saat ini yang bersangkutan masih diisolasi di rumahnya, besok tim akan rapat terkait penanganan selanjutnya.

"Demikian informasi ini disampaikan, kiranya kita semua tetap mengikuti anjuran Pemerintah dan tetap waspada, " tutup Ria. (ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409