BLANTERVIO103

Cegah Covid-19 Menyebar, FK-PMDS Donggala Lakukan Ini

Cegah Covid-19 Menyebar, FK-PMDS Donggala Lakukan Ini
Jumat, 10 April 2020


DONGGALA, LENTERAMERAHNEWS--Forum komunikasi pemuda membangun desa Kecamatan Dojol kabupaten Donggala (FK-PMDS)  menggelar berbagai aktivitas kampung Siaga tanggap covid-19 dengan melakukan aktivitas penyemprotan disinfektan di kecamatan Sojol, 9 April 2020.

Camat Sojol Drs. Syaifullah. M.Si mensupport penuh dan mengapresiasi semangat pemuda khususnya pemuda FK-PMDS dalam rangka membantu masyarakat dalam melawan penyebaran Virus Covid-19 khususnya daerah Sojol.

Syaifullah menyampaikan harapan kepada FK-PMDS bahwa
semoga FK-PMDS terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pemerintah kecamatan maupun pemerintah desa sehingga bisa memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi seluruh masyarakat Sojol.


Sedangkan ketua FK-PMDS Adityawarman dengan media ini mengutarakan bahwa kegiatan awal ini dilaksanakan di desa Bou dan rencananya akan dilakukan di 9 desa yang masuk dalam wilayah kecamatan Sojol.

"Kegiatan kampung siaga tanggap covid-19 ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran covid-19 di kecamatan Sojol," tutupnya. (mursyid) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409