BLANTERVIO103

Gerindra Sidrap Lanjutkan Aksi Sosial Tangkal Covid-19

Gerindra Sidrap Lanjutkan Aksi Sosial Tangkal Covid-19
Rabu, 08 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Partai Gerindra Sidrap kembali melakukan aksi sosial penanganan Covid-19 di beberapa kecamatan di Kabupaten Sidrap, Selasa (7/4/2020).

Aksi dipimpin Wakil Ketua DPRD Sidrap dari Fraksi Partai Gerindra, Kasman.

“Sesuai arahan Ketua DPC Partai Gerindra Sirdap, Bapak H Dollah Mando yang juga Bupati Sidrap, kami melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian cairan desinfektan dan pembagian masker kepada masyarakat,” kata kasman.

Ditambahkannya, tim yang diturunkan juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan langkah mencegah penularan Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

“Untuk penyemprotannya, dimulai dari perbatasan Kecamatan Maritenggae dan Kecamatan Watang Sidenreng, penyemprotan dari rumah-rumah warga hingga fasilitas umum dan kantor instansi pemerintah,” bebernya.

Sementara di Kecamatan Pitu Riawa, selain melakukan penyemprotan tim juga membagikan masker kepada masyarakat dan para petugas di posko penanganan Covid-19.

Kegiatan itu berlanjut di Kecamatan Dua Pitue dengan sasaran penyemprotan rumah-rumah penduduk, pasar Tanru Tedong dan seputar terminal di belakang pasar.

“Alhamdulillah, kegiatan ini direspon sangat baik oleh masyarakat, semoga ini menjadi pemicu bagi Kita semua untuk bersama-sama mencegah meluasnya  penyebaran Covid-19 ini,” tutup Kasman.

Turut hadir dalam aksi sosial tersebut Anggota DPRD Farksi Gerindra Arya Yogha Vidiantara, Bendahara DPC Partai Gerindra Sidrap , Amanat Said Roem dan Wakil Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Sidrap Taufik Mawi serta beberapa kader lainnya. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409