BLANTERVIO103

Ini Pesan Dollah Mando Saat Pantau Penanganan Covid-19 di Pitu Riawa dan Watang Sidenreng

Ini Pesan Dollah Mando Saat Pantau Penanganan Covid-19 di Pitu Riawa dan Watang Sidenreng
Kamis, 02 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Bupati Sidrap, H Dollah Mando terus memantau penanganan Covid-19 di wilayahnya. Selain lewat video teleconference, Dollah juga turun langsung memantau perkembangan di lapangan.

Seperti Kamis (2/4/2020), Dollah berkunjung ke Posko penanganan covid-19 Kecamatan Wattang Sidenreng dan Kecamatan Pitu Riawa.

Dalam kunjungan itu Dollah didampingi aparat kecamatan dan jajaran puskesmas setempat. Ia menanyakan persoalan yang dihadapi berikut langkah penanganan yang diambil.

Dollah kembali berpesan kepada aparat selalu turun ke desa dan kelurahan mengontrol kondisi masyarakat yang beresiko terpapar maupun yang menunjukkan gejala covid-19.

"Selain itu perbanyak sosialisasi agar masyarakat paham dan mau melakukan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus korona ini," lontarnya.

Upaya tersebut yaitu, untuk melakukan physical distancing atau menjaga jarak fisik, tidak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta mengenakan masker.

"Saya mengajak seluruh masyarakat mematuhi anjuran pemerintah serta terus berdoa agar diberi keselamatan dari wabah ini," imbaunya.(wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409