BLANTERVIO103

IPMI Sidrap Cabang Watangpulu Donasi Bagi Nenek Wella

IPMI Sidrap Cabang Watangpulu Donasi Bagi Nenek Wella
Minggu, 26 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS-- Aksi peduli kembali dilakukan Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia (IPMI) Sidrap Cabang Watang pulu. Aksi kemanusiaan ini dilakukan dengan memberikan donasi berupa bantuan kepada nenek Wella, Minggu, 26 April 2020.

Nenek Wella diketahui tinggal sendiri di pinggir gunung di Lawawoi, rumah yang ditempati juga merupakan rumah tumpangan dari warga Lawawoi. Nenek Wella hidupnya serba kekurangan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

Muh. Yusril Zaenal, Ketua Umum IPMI Sidrap cabang Watangpulu mengatakan, Mahasiswa selalu mengambil peranan penting dalam kehidupan masyarakat. Sebagai mahasiswa yang tergabung dalam IPMI Sidrap Cabang Watang Pulu memberikan kontribusi terhadap masyarakat di sekitarnya, apalagi seperti Nenek Wella yang sangat membutuhkan bantuan.

Ia mengatakan, Sebagai salah satu wadah bagi mahasiswa khususnya IPMI Sidrap cabang watang pulu, ini adalah Salah satu bentuk kepedulian yang dilakukan untuk daerah khususnya di wilayah Watang pulu itu sendiri.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah kepedulian kita khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan, " ungkap Muh. Yusril Zaenal.(asw/wis)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409