BLANTERVIO103

Kepsek SD Inpres Tikke Bagikan Masker pada Guru dan Siswanya

Kepsek SD Inpres Tikke Bagikan Masker pada Guru dan Siswanya
Rabu, 22 April 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Berperan serta dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya, Pihak Sekolah SD Inpres Tikke Kecamatan Tikke Raya Kabupaten Pasangkayu adakan pembelian masker melalui Dana Bos untuk para guru dan siswanya.

Kepala Sekolah SD Inpres Tikke Gaus Muharram, S.Pd dalam kegiatan pembagian masker di sekolahnya mengatakan bahwa, Pengadaan masker lewat Dana Bos ini sebagai wujud kepedulian pihak sekolah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19 bagi Guru dan siswa. Penyerahan masker ini dilaksanakan di Sekolah SDI Tikke. Rabu pagi 22/04/20.

"Masker yang dibagi hari ini sebanyak 164 lembar, itu di sesuaikan jumlah siswa sebanyak 154 orang ditambah guru 10 orang " sebut Gaus.

Dia juga mengungkapkan, meski sekolah di liburkan karena situasi covid-19, Pihak Sekolah tetap melaksanakan jalur koordinasi kepada rekan-rekan guru.

"Yang libur itu proses belajar mengajarnya di sekolah. Tapi kegiatan pembelajaran anak siswa harus tetap jalan dirumahnya masing-masing. Itu lah tugas manajemen sekolah untuk memantau siswanya selama libur ini, " tuturnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409