BLANTERVIO103

Kolaborasi ISA, IKM dan IPMI Sidrap dalam Memutus Rantai Covid-19

Kolaborasi ISA, IKM dan IPMI Sidrap dalam Memutus Rantai Covid-19
Sabtu, 04 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Hampir seminggu bergerak keliling diwilayah kecamatan di kabupaten Sidrap untuk memutus rantai penyebaran corona, Tim relawan Covid-19 Tri Pilar, IKM-ISA-IPMI Sidrap telah memberikan sumbangsi positif.

Tim Tri Pilar menunjukkan bentuk kepedulian terhadap masyarakat di kabupaten Sidrap dalam memberikan edukasi dan pemahaman bagaimana bahaya virus ini dan cara pencegahannya.

Ini adalah wujud implementasi organisasi daerah tersebut. Kolaborasi yang ditunjukkannya mampu memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap dedikasi nyata berorganisasi.


"Kami ada untuk masyarakat Sidrap, karena ini adalah salah satu cita organisasi kami sebagai wadah pengabdian," Ucap Nofriwandi Anugrawan sebagai Ketua umum IPMI Sidrap Pusat Makassar.

Sementara itu, Maryono, Sekertaris umum IKM mengatakan, hadirnya Tripilar (IKM-ISA-IPMI) dalam melakukan penyemprotan dan pembagian APD (Alat Pelindung Diri) serta bagi-bagi beras adalah untuk mengedukasi dan membantu Pemerintah Daerah.

"Dan lebih dari itu inilah bentuk pembelaan kita kepada masyarakat Sidrap khususnya masyarakat yg msh tergolong kurang mampu," ucap Maryono, S.Si,Apt,MM,M.Si. (asw/wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409