BLANTERVIO103

Jubir Tim Gugus Covid-19 Pasangkayu Pastikan Pemeriksaan di Pos Perbatasan Sesuai SOP

Jubir Tim Gugus Covid-19 Pasangkayu Pastikan Pemeriksaan di Pos Perbatasan Sesuai SOP
Sabtu, 04 April 2020

Suri Fitriah, S. Sos, MSi

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Sebagai tindak lanjut himbauan Bupati Kabupaten Pasangkayu Propinsi Sulbar untuk memperketat pemeriksaan orang keluar masuk di wilayah Kab.Pasangkayu Tim Gugus kerja Covid-19 Kabupaten rutin melakukan pemantauan Pemeriksaan yang dilakukan Tim Tugas kerja Di perbatasan Kabupaten.

Hari ini, Sabtu 04/04/20, Koordinator Tim 4 sekaligus Juru bicara Tim Gugus kerja Covid-19 Kabupaten Pasangkayu Suri Fitriah, S.Sos.M.Si lakukan pemantauan Di Pos Pengawasan terpadu Perbatasan Kab.Pasangkayu - Kab.donggala di Desa Sadude Kecamatan Sarjo.

Menurut Kadis Kominforpers Pasangkayu ini bahwa, pemantauan ini untuk memastikan pelaksanaan pemeriksaan dan pengawasan yang dilakukan anggota Tim di Posko perbatasan berjalan sesuai SOP Tim gugus kerja.


"Sampai hari ini, Dipastikan pemeriksaan kepada orang yang keluar masuk di wilayah Pasangkayu sudah sesuai SOP. Hal ini juga sesuai perintah Bupati Pasangkayu untuk lebih memperketat pemeriksaan di perbatasan " ucap juru bicara Tim gugus yang akrab disapa Bu Ria ini

Menurutnya, data orang yang melintas setiap harinya di perbatasan banyak sekali, tapi dia pastikan semua yang melintas telah diperiksa. " tidak ada satu orang pun yang luput dari pemeriksaan Tim karena sangat ketatnya pemeriksaan. Alhamdulillah tim yang bertugas di Posko perbatasan semuanya aman terkendali " pungkasnya. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409