BLANTERVIO103

Mayat Lelaki Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan Desa Karya Bersama

Mayat Lelaki Ditemukan Terkapar Dipinggir Jalan Desa Karya Bersama
Kamis, 23 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id-- Warga Dusun Palapa Tenggo Desa Karya Bersama Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Pasangkayu di digegerkan adanya mayat laki-laki yang terkapar di pinggir jalan Trans Sulawesi siang sekitar Pukul 12.00 Wita, Kamis, 23/04/20.

Salah seorang Staf Desa Karya Bersama Sunarti yang di konfirmasi membenarkan kalau ada mayat laki-laki yang tergeletak pas dipinggir jalan Poros. Sunarti menuturkan, setelah didapat informasi dari warga setempat, pihaknya langsung melaporkan ke bidan Desa, kemudian Bidan Desa melamporkan ke Puskesmas Pasangkayu II.


Tak lama kemudian Petugas Medis bersama Pihak Kepolisian mendatangi TKP. Sunarti juga mengatakan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga yang meninggal yang juga datang di TKP bahwa mayat tersebut di ketahui bernama Muh. Zulkifli yang tinggal di Jln. Pepaya Pasangkayu, Namun menurutnya belum di ketahui apa penyebab kematian dan gejalanya apa.

"Kita langsung laporkan hal ini ke petugas, karena Tidak ada masyarakat yang berani sentuh sebelum ada petugas datang. Mayat telah dibawah ke Rumah sakit Ako untuk di lakukan autopsi dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Pasangkayu II " tutur Sunarti. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409