BLANTERVIO103

Didampingi Kades, Camat Bulutaba Pantau Pasar Karave

Didampingi Kades, Camat Bulutaba Pantau Pasar Karave
Kamis, 23 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Jelang Ramadhan, Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt.M.Si memantau Pasar Desa Karave sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung pasar tetap pakai masker dan jaga jarak untuk memutus penulatan covid-19.

Kunjungan Camat bersama staf Kacamatan Bulutaba ini di dampingi Kepala Desa Karave Suhardi, Petugas kesehatan dari Pustu Karave.

Camat Bulutaba Nurdin, S.Pt.M.Si mengatakan bahwa, hari ini kita Pantau pasar Desa Karave bagaimana ketersediaan bahan-bahan Pokok kebutuhan masyarakat jelang bulan ramadan, sekaligus kita edukasi para pengunjung untuk tetap pakai masker dan jaga jarak demi memutus rantai penyebaran covid-19.

"Kami himbau untuk tetap jaga jarak. kami bersama Kepala Desa Karave juga membagikan beberapa masker kepada pengunjung" kata Nurdin yang juga mantan Camat Pedongga ini. Rabu, 23/04/20.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Karave Kecamatan Bulutaba Kab.Pasangkayu Suhardi menuturkan, selama ada covid-19, Kami bersama aparat lainnya setiap hari pasar disini selalu turun memantau dan memberikan himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk jaga jarak dan wajib pakai masker. "Kita juga tadi ini bagi-bagi masker " ringkasnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409