BLANTERVIO103

Pantau Kamtibmas, Patmor Polres Matra Patroli di Desa Polewali

Pantau Kamtibmas, Patmor Polres Matra Patroli di Desa Polewali
Selasa, 28 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.idUntuk memastikan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibas) tetap aman dan terkendali selama dalam bulan Ramadhan, Patroli motor (Patmor) Polres Matra melakukan Patroli wilayah dan Posko-posko covid-19 yang ada di Desa.

Hari ini Selasa pagi 28 April 2020, Patmor sebanyak 4 unit yang di pimpin oleh Aipda Muh Taslim melakukan Patroli di Wilayah Desa Polewali Kecamatan Bambalamotu Kab.Pasangkayu. dalam kegiatan ini Petugas mendatangi Posko Covid-19 untuk menanyakan Situasi Kamtibmas selama dalam pelaksanaan bulan puasa.

Patroli Patmor kemudian berkunjung di Kantor Desa Polewali yang diterima oleh Kades Mujais, Babinsa Serda TNI Lukman , ketua BPD Agusriadi Natsir. Dalam kesempatan ini Aipda Muh.Taslim mengatakan, patroli yang dilakukan ini untuk menjaga situasi kamtibmas selama ramadhan tetap aman dan terkendali. Karena menurutnya, perbedaan paham tentang keputusan Pemerintah dan MUI untuk tidak melakukan sholat tarwih di masjid bisa saja mengundang pertengkaran.

"Maka dari itu, Kami turun patroli ini untuk memastikan situasi di Desa aman" ucapnya.

Ditempat yang sama, Kades Polewali Mujais memastikan bahwa, sampai hari kelima ramadhan ini situasi kamtibmas di Wilayahnya masih aman dan terkendali. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409