BLANTERVIO103

Pastikan Cadangan Beras Tersedia, Bupati Pasangkayu Tinjau Bulog Martajaya

Pastikan Cadangan Beras Tersedia, Bupati Pasangkayu Tinjau Bulog Martajaya
Selasa, 14 April 2020


Pasangkayu, Lenteramerahnews.co.id-- Untuk memastikan ketersediaan Cadangan beras di Pasangkayu, Bupati Pasangkayu Dr.Agus Ambo Djiwa didampingi Wabup Muh.Saal, Kapolres Matra, Dandim 1427/PSKY, Kejari, Asisten II dan III serta Kadis Kominfopers mengunjugi Gudang Buloh di Kelurahan Martajaya Pasangkayu. Selasa siang, 14/04/20

Dalam keterangannya, Bupati Agus Ambo Djiwa mengatakan bahwa, Kunjungan ke Bulog hari ini untuk memastikan ketersediaan stok Beras dan memastikan ada cadangan beras beberapa bulan kedepan.

"Kita langsung turun kunjungi Bulog dan saat ini tersedia cadangan beras kurang lebih 90 ton. Alhamdulillah kita masih bisa antisipasi jika terjadi kekurangan-kekurangan beras di masyarakat, karena pihak Bulog menjamin cadangan beras tersedia, apalagi saat ini Sulsel dan di Polman panen raya. Pihak bulog akan menambah beras setiap bulannya. Sampai hari ini berdasarkan pantauan di pasar belum ada kelangkaan beras dan harganya masih normal, " terang Agus


Oleh karena itu, lanjut Agus, nanti Kita akan kalkulasi rata-rata kebutuhan beras masyarakat Pasangkayu setiap bulannya. Karena Pemerintah Daerah sementara ini masih kalkulasi bantuan stimulan bagi masyarakat yang tidak mampu kurang lebih 5000 orang, bantuan stimulan ini tentunya lewat kerja sama dengan Bulog nantinya.

Terkait kelangkaan elpiji 3 kilo yang di rasakan masyarakat, Bupati Dua periode ini mengatakan, pihaknya akan turun pantau ke lapangan yang melibatkan kepolisian untuk pastikan Elpiji yang 3 kilo itu diterima yang berhak.

"Stok Elpiji 3 Kg itu ada, tapi ada masyarakat yang mengambil lebih sehingga yang berhak tidak dapat bagian. Bagi warga yang akan menukar Tabung di pangkalan elpiji diwajibkan bawa KK agar teratur dan dapat semua, " imbuhnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409