BLANTERVIO103

PB Kebugis Kembali Berbagi Nasi Kotak

PB Kebugis Kembali Berbagi Nasi Kotak
Kamis, 30 April 2020


JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS-- Hari ini, 2 Tokoh Pengurus Besar Keluarga Bugis Sidenreng Rappang (PB KEBUGIS), yakni Bapak H. Muhammad Ja’far, Pemilik PT Dua Ribu Wisata, Travel Haji dan Umrah dan Bapak H. Effendi, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pidie, Aceh kembali berbagi rejeki dalam bentuk membagikan nasi boks ke beberapa warga DKI, di sekitar Tanjung Priok dan Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Terima kasih atas kebaikan hati Bapak H. M. Ja’far dan Pak Jaksa Effendi atas kebaikan hatinya berbagi hari ini dengan kami, melalui jasa Katering Janur Kuning milik Ibu Wahidah Laomo, " kata Imran BAK, Ketua Departemen Humas PB KEBUGIS.


Imran BAK dan M. Raharja Jafar memang mendapat tugas mendistribusikan sumbangan nasi boks Pak H. M. Ja’far dan Pak Jaksa Effendi hari ini.

Sebelumnya, PB KEBUGIS telah mendistribusikan tiga hari nasi boks, bantuan Bapak H. Mashur Bin Mohammad Alias. Bantuan ini menyebar ke pengurus dan warga KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan) dan Keluarga Bugis Sidenreng Rappang ke Bekasi, Priok, Depok, Cempaka Putih, Kamal Muara, Tanah Abang, dan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

"Semoga kebaikan hati para donatur KEBUGIS (termasuk KKSS) mendapat balasan kebaikan yang berlimpah dari Allah Swt, " kata Irjen Pol (Purn) Dr. M. Said Saile, Ketua Umum PB KEBUGIS. (Salehmude/salam)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409