BLANTERVIO103

Peduli, Kapolres Sidrap Santuni Seorang Nenek Tuna Netra

Peduli, Kapolres Sidrap Santuni Seorang Nenek Tuna Netra
Kamis, 30 April 2020


SIDRAP, LENTERAMERAHNEWS--Sebagai wujud kepedulian atas sesama, Kapolres Sidrap AKBP Leonardo Panji Wahyudi S. IK, bersilaturahmi dengan mengunjungi 2 orang warga yang mengalami gangguan penglihatan atau tunanetra di Simae, Kec. Baranti, Kab. Sidrap. Kamis (30/4/20)

Kedua warga Simae tersebut yakni seorang nenek yang bernama Ibundu yang tinggal bersama anak laki-lakinya yang mengalami lumpuh pada kakinya. Selain Nenek Bundu, Kapolres juga mengunjungi La Daming.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Sidrap ini untuk melihat secara langsung kondisi Nenek Bundu yang hidup dalam keadaan buta bersama anaknya  yang lumpuh, juga memberikan bantuan berupa bahan pokok, yaitu beras, telur, dan mie instan.


"Setiap orang punya rezekinya masing-masing, dan kita juga tidak tau rezeki siapa yang dititipkan kepada kita, mari kita bersama-sama saling membantu khususnya sesama warga Kab. Sidrap," Ujar Kapolres Sidrap.

Kapolres Sidrap berharap agar warganya sadar pentingnya menebar kebaikan dengan saling membantu, mulai dari berbagi rezeki hingga pentingnya saling merangkul satu sama lain,

"Tidak hanya di dunia saja semua kebaikan-kebaikan itu dibalas juga di kehidupan selanjutnya kelak," tambahnya.

Kapolres saat berkunjung memberikan bantuan bersama anak sulungnya, Mas Mike didampingi Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto, Kapolsek Baranti, Iptu Muh. Tang serta Kasat Shabara Iptu Muh Irsal. (wis)



Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409