BLANTERVIO103

Polres Matra Gelar Operasi Keselamatan Siamasei 2020, Ini Tujuannya

Polres Matra Gelar Operasi Keselamatan Siamasei 2020, Ini Tujuannya
Senin, 06 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.Polres Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat menggelar Operasi Keselamatan dengan menerjungkan 51 orang personilnya tujuan untuk menekan penyebaran dan memutus Covid-19 di wilayah hukum Polres Matra Kab.Pasangkayu terhitung sejak tanggal 06 - 19 april 2020.

Hal ini disampaikan Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H Siagian S I.K,M.Sc Pada saat pimpin Apel Pagi dihalaman Mapolres. Senin Pagi 06/04/20

Akbp Leo H Siagian katakan Bahwa, Operasi Keselamatan Siamasei Tahun 2020 di lakukan berkenaan dengan merebaknya Virus Covid-19, sehingga Operasi kali ini tidak akan melakukan Razia, Namun lebih pada himbauan kepada masyarakat untuk tidak mendatangi tempat kerumunan dan jika hal itu dilakukan karena keterpaksaan atau adanya kepentingan yang tidak bisa diundur, maka tetap menjaga jarak serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk kebaikan bersama.

AKBP Leo H siagian membeberkan, Adapun Sasaran Dalam Operasi Keselamatan Siamasei 2020 selain Melakukan Himbauan terus menerus kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Virus Covid -19 juga melakukan Himbauan terhadap para pelaku usaha agar tidak memperkaya diri sendiri maupun orang lain dengan tidak melakukan penimbunan bahan pokok dan Gas Elpiji serta tidak memainkan harga dipasaran.

"Apabila kalian menemukan hal tersebut agar ditindak lanjuti berdasarkan aturan hukum yang berlaku " tegasnya

Kepada Personil yang terlibat dalam Operaai ini agar mempersiapkan diri dengan penuh rasa tanggung jawab. " Mari kita menjadi pelopor pemutus rantai penyebaran Virus Covid-19 kepada masyarakat Kab.Pasangkayu " imbuhnya.(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409