BLANTERVIO103

Tim Relawan Covid-19 Desa Kalola Bagikan Masker Gratis

Tim Relawan Covid-19 Desa Kalola Bagikan Masker Gratis
Kamis, 16 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Kepedulian Pemerintah Desa dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona di wilayahnya tidak perlu diragukan lagi.

Tim Relawan Desa Lawan Covid-19 bersama TP PKK Desa Kalola Kec.Bambalamotu Kab.Pasangkayu yang di Pimpin Kepala Desa Kalola Logawali di dampingi Babinsa Serda TNI Saeri, Anggota BPD, petugas kesehatan Desa, dan para Kepala Dusun membagikan Masker secara gratis sekaligus melakukan edukasi kepada warga baik warga lokal maupun yang melintas. Kamis pagi, 16/04/20.

Di sela-sela kegiatan, Kepala Desa Kalola Logawali mengatakan, sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat di Desa, kita wajib memberikan pelayanan yang optimal terhadap kesehatan dan keselamatan warga agar terhindar dari penyebaran corona.


"Hari ini kami bersama ibu-ibu PKK Desa dan Tim relawan Desa Covid-19 bagikan masker kepada warga maupun orang yang melintas di wilayah Desa Kalola. Selanjutnya bagaimana penanganan bantuan stimulan bagi warga yang berdampak virus ini akan kita lakukan juga. Sementara ini kita tunggu regulasinya " kata Logawali

Sementara Babinsa Kalola Serda TNI Saeri menegaskan, Kami selaku mitra kerja Pemerintah Desa akan selalu siap mensukseskan apapun program Desa, terlebih dalam hal penanganan Covid-19 ini.

"Perintah Kapten Inf.Ismail Danramil 1427-02/RDY sangat jelas bahwa, Kami selaku Babinsa wajib turut serta membantu Pemdes dalam kegiatan pencegahan Penyebaran Covid 19 diwilayahnya masing-masing " pungkas Saeri. (Ags)


Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409