BLANTERVIO103

TNI - Polri bersama Petugas Kec.Bambaira bagikan Masker di Desa Tampaure

TNI - Polri bersama Petugas Kec.Bambaira bagikan Masker di Desa Tampaure
Rabu, 15 April 2020


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Petugas TNI - Polri yang terdiri dari Koramil (Komando Rayon Militer) 1427-02/Randomayang dan Polsek Bambalamotu bersama petugas dari Kecamatan Bambaira membagikan Masker kepada warga dan pengendara tepat di Jalan Trans Sulawesi depan pasar Desa Tampaure Kecamatan Bambaira Kab. Pasangkayu. Selasa, 14/04/20.

Danramil 1427-02/RDY Kapten Inf. Ismail mengatakan, kegiatan pembagian masker hari ini salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Virus corona (Covid 19). Untuk itu, petugas dan unsur masyarakat harus bersatu padu menghimbau kepada seluruh warga untuk wajib menggunakan masker.

" Masker yang telah dibagikan agar kiranya selalu terpasang jika hendak keluar rumah. Kita juga meminta masyarakat agar tetap mentaati himbauan pemerintah terkait pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 " ujar Kapten Ismail


Danramil yang di dampingi Babinsa Bambaira-Tampaure Serda Ruslin juga mengajak masyarakat tetap jaga kesehatan dan gunakan masker saat melakukan komunikasi sosial.

Kapolsek Bambalamotu AKP Abdul Muttalib Carlos di sela-sela kegiatan menuturkan, pendistribusian masker Ini merupakan salah satu langkah pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat, sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat secara penuh untuk wajib menggunakan masker guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. Ujarnya

Dalam kegiatan ini, petugas langsung pakaikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di jalan. Sejumlah warga yang mendapatkan masker tersebut merasa gembira dengan adanya pembagian masker gratis , karena saat ini masker di Pasangkayu terbilang langka. (Ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409